hari telah berlalu dari kabut hitam yang menggantung di atas awan. akankah ini akan menjadi pertanda indahnya dunia yang akan dilalui tanpa ada badai yang menghadang, hati secerah sinar pagi yang menyinari duni tanpa henti. s'moga menjadi lebih indah dari hari sebelumnya. 

dengan dimulainya hari aku menatap indah pemandangan yang ada, dengan di iringi merdu suara alam yang membuat terpesona akannya. dilantunkanya pujangga cinta dan kehidupan pun dimulai. damai terasa dalam hati, sejuk dalam pandangan, indah dalam ciptaan-Nya. 

walau hati merasa kan duri kehidupan tapi aku tetap lalui rintangan yang aku anggap sebagai bumbu kehidupan. walaupun itu buat aku merasa sakit dalam untuk melangkah menuju kehidupan di dunia ini. 

tak luput aku bersyukur pada Sang Pencipta, sungguh indah dalam menjalani hidup. semoga indah sampai bertahun-tahun sepanjang masa.

13 July 2009

0 Comments:

 
Humor, Puisi & Cerita Cinta dan Romantis - Wordpress Themes is proudly powered by WordPress and themed by Mukkamu Templates Novo Blogger